Skip to content
Home » Blog » Asuransi Jiwa Allisya Handal Mandalahurip Jatiwaras Tasikmalaya

Asuransi Jiwa Allisya Handal Mandalahurip Jatiwaras Tasikmalaya

Asuransi Jiwa AlliSya HANDAL. Mitra HANDAL untuk melindungi keluarga dan financialmu.

Asuransi Jiwa Allisya Handal Mandalahurip Jatiwaras Tasikmalaya

Asuransi Jiwa Allisya Handal Mandalahurip Jatiwaras Tasikmalaya


AlliSya HANDAL yakni produk asuransi jiwa tradisional syariah yang memberikan solusi perlindungan handal supaya situasi finansial di masa depan selalu terjaga.

Apa sih keunggulan AlliSya HANDAL?

    1. 100% Santunan Asuransi bila meninggal dunia
    2. 100% + Tambahan 100% Santunan Asuransi. (jikalau meninggal dunia akibat kecelakaan)
    3. 100% Santunan Asuransi yang mengurangi Manfaat Meninggal Dunia sekiranya menderita cacat tetap total dampak lantas dari suatu penyakit atau kecelakaan yang menyebabkan kehilangan fungsi anggota tubuh.
    4. 100% Santunan Asuransi yang mengurangi manfaat meninggal dunia Apabila Pihak Yang Diasuransikan terdiagnosis satu dari 49 keadaan penyakit kritis* pantas Polis.
    5. Perlindungan fleksibel dengan Masa Asuransi 20 tahun dan dapat diperpanjang kembali per 20 tahun sampai usia Pihak Yang Diasuransikan menempuh 80 tahun.
    6. Opsi frekuensi pembayaran
      Kontribusi Berkala cocok kebutuhan.

Manfaat Perlindungan Untuk Bermacam Risiko

Manfaat Asuransi Dasar

    1. Manfaat Meninggal Dunia– 100% Santunan Asuransi apabila Meninggal Dunia.
      – Masa Asuransi 20 tahun dan bisa diperpanjang sampai usia 80 tahun.
      – Catatan: Pembayaran manfaat akan dikurangi Kontribusi Terjadwal yang belum Peserta bayarkan dan keharusan yang tertunggak dari Peserta kepada Pengelola (Allianz) (kalau ada).
    1. Manfaat Meninggal Dunia Pengaruh Kecelakaan
      – 100% Santunan Asuransi + Tambahan 100% Santunan Asuransi. (Dengan {Total 200%)
      – Masa Asuransi 20 tahun dan bisa diperpanjang sampai usia 70 tahun.
      – Santunan Asuransi atas Manfaat Meninggal Dunia imbas kecelakaan dibayarkan sebagai tambahan Santunan Asuransi atas Manfaat Meninggal Dunia.Manfaat Meninggal Dunia akibat kecelakaan dibayarkan seandainya meninggal dunia dalam jangka waktu 90 hari sejak tanggal terjadinya kecelakaan.Manfaat ini berakhir pada dikala Pihak Yang Diasuransikan menempuh Usia 70 tahun. Bila meninggal dunia akibat kecelakaan di luar ketetapan hal yang demikian, Yang manfaat yang dibayarkan sebesar 100% Santunan Asuransi.

Catatan: Pembayaran manfaat akan dikurangi Kontribusi yang belum Peserta bayarkan dan keharusan yang tertunggak dari Peserta terhadap Pengelola (Allianz) (sekiranya ada).

    1. Manfaat Cacat Tetap Total ( TPD )

Definisi Cacat Tetap Total (TPD): Bila Pihak Yang Diasuransikan menderita cacat tetap total(*) dampak seketika dari suatu penyakit atau kecelakaan yang menyebabkan kehilangan fungsi anggota fisik(**).

Tetap Pihak Yang Diasuransikan berhak menerima:
100%(***) Santunan Asuransi yang mengurangi Manfaat Meninggal Dunia
– Masa Asuransi 20 tahun dan bisa diperpanjang sampai umur 65 tahun.

Catatan: Dalam hal besaran Santunan Asuransi atas Manfaat Cacat Tetap Total (TPD) Accelerated Syariah sama dengan Santunan Asuransi atas Manfaat Meninggal Dunia atau Sisa Manfaat Asuransi (dalam hal Pengelola (Allianz) sebelumnya telah membayarkan manfaat Asuransi Tambahan kepada Peserta pantas dengan Terprogram dan Usia Asuransi Tambahan), pembayaran manfaat akan dikurangi Kontribusi Terstruktur yang belum Peserta bayarkan dan kewajiban yang tertunggak dari Peserta kepada Pengelola (Allianz) (sekiranya ada).

    1. Asuransi Tambahan – CI 49 Accelerated Syariah

Umur Masuk Manfaat Asuransi Tambahan CI 49 Accelerated Syariah: 1 bulan – 60 tahun (ulang tahun terdekat).

Masa Asuransi: 20 tahun dan dapat diperpanjang sampai usia 80 tahun.

Manfaat Penyakit/Tindakan Kritis:
100%(*) Santunan Asuransi yang mengurangi Manfaat Meninggal Dunia jikalau Pihak Yang Diasuransikan terdiagnosa 1 dari 49 Prasyarat Penyakit Kritis(**) .

– Manfaat ini akan mengurangi Manfaat Meninggal Dunia.

– Manfaat Angioplasti dan Syarat Invasif Lainnya untuk Penyakit Jantung Koroner

Seandainya Pihak Yang Diasuransikan untuk pertama kalinya terdiagnosa dan telah melakukan perbuatan Angioplasti dan perbuatan invasif lainnya, Yang Pengelola akan membayarkan kepada Peserta Manfaat Angioplasti berupa santunan sebesar 10% dari:

(i) Santunan Asuransi CI49 Accelerated Syariah; atau

(ii) Sisa Manfaat Asuransi (yang mana yang cocok dengan ketentuan Terprogram- Berkala Asuransi Tambahan CI49 Accelerated Syariah ini), dengan maksimum pembayaran sebesar Rp200.000.000.

Manfaat ini akan mengurangi Manfaat CI 49 Accelerated Syariah.

(*) Total Santunan Asuransi atas Manfaat CI 49 Accelerated Syariah atau Santunan Asuransi atas Manfaat Cacat Tetap Total (TPD) Accelerated Syariah dibayarkan oleh Pengelola (Allianz), Yang secara otomatis Manfaat Meninggal Dunia menjadi Sisa Manfaat Asuransi jika masih terdapat sisa nilai Santunan Asuransi atas Manfaat Meninggal Dunia setelah pengurangan Santunan Asuransi atas Manfaat CI 49 Accelerated Syariah dan/atau Santunan Asuransi atas Manfaat Cacat Tetap Total (TPD) Accelerated Syariah hal yang demikian.

Polis berakhir apabila nilai Santunan Asuransi atas Manfaat CI 49 Accelerated Syariah dan/atau Santunan Asuransi atas Manfaat Cacat Tetap Total (TPD) Accelerated Syariah merupakan sama dengan Santunan Asuransi atas Manfaat Meninggal Dunia atau Sisa Manfaat Asuransi (kalau ada).

Apabila masih terdapat Sisa Manfaat Asuransi, Yang Polis akan tetap berlaku selama Peserta membayar Kontribusi Polis ini.

(**) Persyaratan penyakit kritis tahap advanced.

Catatan: Dalam hal besaran Santunan Asuransi atas Manfaat CI 49 Accelerated Syariah sama dengan Santunan Asuransi atas Manfaat Meninggal Dunia atau Sisa Manfaat Asuransi (dalam hal Pengelola (Allianz) sebelumnya sudah membayarkan Santunan Asuransi atas Manfaat Cacat Tetap Total (TPD) Accelerated Syariah terhadap Peserta cocok dengan Terprogram dan Usia Polis), pembayaran manfaat akan dikurangi Kontribusi Berkala yang belum Peserta bayarkan dan keharusan yang tertunggak dari Peserta kepada Pengelola (Allianz) (apabila ada).

 

Apa saja yang wajib Anda tahu sebelum membeli produk AlliSya Handal ?

    1. Umur Masuk

Pihak Yang Diasuransikan:
Manfaat Meninggal Dunia: 1 bulan – 60 tahun (ulang tahun terdekat).
– Manfaat Meninggal Dunia Pengaruh Kecelakaan: 1 bulan – 60 tahun (ulang tahun terdekat).
– Manfaat Cacat Tetap Total (TPD) Accelerated Syariah: 18 tahun – 60 tahun (ulang tahun terdekat).

Peserta: 18 tahun – tidak ada maksimum umur. (ulang tahun terdekat).
Catatan: untuk Pihak yang Diasuransikan dan Peserta sebagai orang yang berbeda.

    1. Masa Asuransi
      20 tahun dan dapat diperpanjang kembali hingga usia Pihak Yang Diasuransikan menempuh 80 tahun*. Ulang tahun terdekat. Sebelum usia Pihak Yang Diasuransikan menempuh 65 tahun (manfaat Cacat Tetap Total (TPD) Accelerated Syariah) dan menempuh 70 tahun (Manfaat Meninggal Dunia imbas kecelakaan)
    1. Frekuensi Pembayaran Kontribusi: Bulanan, Tahunan, Semesteran, dan Triwulanan
    2. Cuti Kontribusi: Tidak Tersedia
    3. Mata Uang: Rupiah
    4. Masa leluasa pembayaran Kontribusi (Grace Period): 45 hari kalender sejak Tanggal Jatuh Tempo Pembayaran Kontribusi

 

Jika ingin mempelajari lebih banyak mengenai Asuransi AlliSya Handal di Mandalahurip Jatiwaras Tasikmalaya Silahkan Klik Tombol Whatsapp di pojok kanan.

Referensi Artikel

Share this post on social

Disclaimer: 
Website ini adalah website support yang tidak resmi dari Allianz Indonesia. 
Tidak ada klaim komisi, refund, atau klaim apapun yang dapat dibebankan pada pengelola web ini. Website ini  hanya menyediakan dukungan dan informasi yang independen untuk memudahkan pelanggan Allianz Indonesia dalam mengakses informasi tentang produk atau layanan Allianz. Penggunaan informasi dari website ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengguna.

Chat WA Klik DISINI
Klik Tombol Dibawah